Minggu, 18 Desember 2016

PC DVD GAME MURAH (TUGAS E-BUSINESS UNIVERSITAS WIDYATAMA)


                                                DVD PC Games Terlengkap di BANDUNG
                                         Melayani Penjualan ke Seluruh Pelosok Indonesia :)
                                                             SMS/TLP 081214497995
                                                                  line: ajeeer

RP. 8000,-/ DVD (UNTUK PEMBELIAN DI ATAS 5 DVD)
RP. 9000,-/ DVD (UNTUK PEMBELIAN DI ATAS 3 DVD)
RP. 10000,-/ DVD (UNTUK PEMBELIAN DI BAWAH 3 DVD)
Beli 10 gratis 1 game bebas gan :)


"sebelum pesan, pastikan kamputer/laptop Anda cocok dengan minimum requirements game tsb"
1. Pembayaran via BCA (no rekening akan saya beritahu setelah order pemesanan masuk)
2. Pengiriman via JNE [kami juga melayani C.O.D daerah Bandung]
3. Barang akan dikirim setelah ada informasi transfer masuk
4. Nomor resi JNE akan kami kirim lewat sms
5. Harga belum termasuk ongkos kirim

Garansi berlaku satu minggu setelah barang diterima
tidak berlaku jika komputer anda tidak mendukung game tersebut
Bila ada disk error, kirim screenshoot ke Email/ym
Disk error akan kami ganti next order atau kirim ongkos kirim-nya aja biar bisa langsung dikirim :)

Proses pemesanan :
1. setelah pesan, Agan akan menerima balasan dari ane total jumlah yang harus dibayar dan nomor rekening ane.
2. setelah agan melakukan pembayaran, harap konfirmasikan ke ane melalui sms, nama dan jumlah yang disetorkan
3. setelah ane cek melalui ebanking bahwa transfer sukses, pesanan akan langsung ane proses dan segera ane kirim menggunakan JNE
4. resi akan ane sms
5. jika menggunakan JNE YES barang 1 hari sampai
6. jika menggunakan JNE reguler antara 2-3 hari(kota besar)
7. Media yang digunakan MAxell, sudah teruji dan terpercaya kualitas maupun durability-nya.


List bisa di download di sini: Download List atau Download :)

BISA ORDER GAME APAPUN WALAUPUN GAK DA DI LISTNYA GAN INSYAALLAH LENGKAP :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar